hay bray,,hari ini gue mau cerita lagi tentang kisah gue yang sekolah di bandung tapi tersesat di bandung,,hhahahhahahaha
nah gini ceritanya..kejadian ini terjadi pada tanggal 9 desember 2011 men,
hari itu gue dan temen gue yang namanya prastya,dia adalah temen gue yang agak aneh dari jakarta,
disaat itu gue ma temen gue mau cari sepatu yang super murah di bandung,,kita mau cari yang murah ya gara2 maslah lasik bray,,yaitu kertas hijau(duit ngek--___--)..:D
gue ma temen gue tu peertama pergi tu ke tempat yang namanya pasar baru,,itu adalah pasar dimana jualan segala macam barang disana..
nah setelah kita nyampai disana gue ma temen gue seneng banget,,gara2 banyak banget orang berjajar jualan sepatu disana,,hahahahahha
gue ma temen gue mulai tu dari yang paling pojok,,hahaha
gue masuk ma temen gue,,gue tanya tu "bang sepatu nya sabaraha?"(pake bahsa sunda dikit biar dikira orang sunda ngek,biar bisa murah :D).
dan si abanng pun menjawab niy"hmm 95 aja bos"
walah gue pertama kaget tu harga segitu,,uang cman 50 ribu,,malah dikasih 95,,hahahah
gue beraniin tu nawar ama si akang nya"walah kang,,hmm kalo 40 boleh gak?"hahahhahaha
(gue ketawa tu di hati gue,,gue nawar terlalu gila..)
dan jawaban si kang pun "gak boleh bos,,belom dapet"..
hahahha,,gue debat banget tu ma temen gue,,nego2 ampe ndower ni mulut,,,dan endingnya.........
kata si abang"gini aja tambahin 3000 aj,,jadi 43,,gmana ?"
gue sebenrnya mau tu harga nya,,hahahha
tapi emang gue terlalu pelit sih ya,,hahahha
gue nolak tu harga segitu,,hahahahahahha
gue muter lagi tu ma temen gue ke tempat2 sepatu yang lain,,dan yang paling gue bikin nyesel banget tu,,gak ada toko yang ngasih harga sepatu yang 40 ampe 50 ribu ngekk....anjiirrr gue nyesel setengah mati,,hahahahha
gue mau ballik ke tempat yang paling murah itu,,ee tapi namanya anak abg labil yang masih belia dan sangat imut dan menawan,,hihihiih
malu lah harga diri gue kalo balik ketempat yang nawarin itu,,kita dah keren2 nawar dan keren banget nolak dengan kerasnya,,ee malah balik,,gila apa..kalo ayam bisa ketawa pasti gue ma temen gue diketawain tu ma ayam yang item...:D
setelah berantem gara2 maslah harga murah tapi malah nolak ama temen gue dan hati gue ya g lagi galau,,akhirnya gue dan temen gue yang aneh,hihi
gue ma temen gue sepakat degan harga 55 ampe 60 ribu rupiah,hahahahah
gue muter lagi tu ampe pojok lagi,,gue nawar lagi tu tapi dengan harga yang normal.,hahahaha
ya gue sih ma temen gue coba lagi nawar pake harga yang 50 ampe 55 lah,,
1 ampe 3 toko gue nawar,,ada sih yang bagus banget tapi 60 ribu rupiah,gue pengen sih tapi gue ma temen gue komitme ma janji 55 kita,,hahahahahha
tapi namanya nasib ye...akhirnya 4 toko tersebut gak mau kasih harga segitu..hiks hiks hiks
dan akhirnya gue ma temen gue yang aneh atau prastya pun lelah ngek,,haus plus laper yang mencekam perut,,hahaha
akhirnya gue dapet tu sepatu dengan harga yang dibandrol denga harga 60 ribu rupiah,,hahahahaha
asem kampret,,mungkin y namanya karma kali ya gar2 nawar tanpa perasaan,,hahahha
gue ma temen gue tu cuman dapet sepatu yang bentuk dan kualitasnya tu agak dibawah yang gue ama temen gue tawar di toko yang 1 amnpe 4 tadi,,barangnya sih ampir sama ngek,,ya mau baik lagi,,lu tau sendiri kalo gue ma temen gue tu masih ababil banget,,hahahah gengsi lah...
yawdah alkhirnya geu dapet tu sepatu,,hahahahah
nah setelah dapet tu sepatu ma temen gue,gue pun balik ke kost gue yang tercinta,ya pertama sih gue tau sih jalannya,,lama kelamaan tu piikiran gue kyak nge blank..hahahaha
gue pu tanpa sadar nyampe tu ke tempat yang gue ma temen gue pun gak tau daerah mana tu,,kampret..
gue tanya tu orang yang julaan di pinggir jalan,,dan akang pun jawab "ohh sana dek lurus kalo ada bunderan ambil kiri ya"..
gue kan gak tau tu,yawdah gue ma temen gue pun menuruti apa yang dikatakan orang itu,,gue lurus terus tuu,,detik berganti,menit berjalan,jam pun silih menyaut,:D
gue ma temen gue pun kayak nyampe ke tempat yang depannya tu gunug yang sangat jelas banget ngek,,ibuuu gue takuttt
dan gue ma temen gue pun kesasar ke suatu tempat yang kanan plus kirinya tu sawah dan jurang,,hihihi
dan kyak di pinggir gunung gitu ngekk ,,
gue ma temen gue pun semakin takut dengan keadaan yang sangat gila ini ngek..deg deg deg deg..
gue pun tnaya lagi ma orang yang berjualan lagi,,gue tanya tu kawasan stt telkom mana ya??eh ternyata telkom tu terkenal banget deh,,buktinya orang di pelosok pun tau dimana stt telkom,,hahahahaha
gue pun turuti apa ang dikatakan ama orang yang gue tanya itu...
katanya sih lurus ya..gue lurus terusssss....(sambil baca doa gue ma temen gue ngek,,hahahaa)
akhirnya alhamdulillah ya..hahahha
gue a temen gue pun temukan benda yanag sangat membantu gue ma temen gue selamat,hahaha
yaitu plang jalan,,hhahaha
dayouh kolot kanan..hahahahha
gue ikuti tu arahnya,,,2 jam pun gue lalui ma teme gue ngek,hahahaha
dan brmmmmm.....yes cahaya pun terlihat terang disana,,hahahaha
gue nyampe tu di pasar dayeuh kolot,,hhahahahahaha
abiis tu gue ma temen gue nyampe tu di kost,,gue ceritain tu pengalaman gila gue ma temen gue ama temen2 gue di kost,,hahahhahahaha
gila aja masak jam 1 ampe jam 6..gilaaaaaa
tersesat 5 jam ngek..mungkin kalo ada rekor dunia gila,,mungkin gue masuk tu dengan kategori tersesat paling lama,,hahahahaha
nah tu cerita pengalam gue..hihi
kapan2 gue sambung lagi bray..:D
pengalaman maen ke jakarta
ngek gue pengen cerita nih tentang pengalaman gue waktu di Jakarta untuk pertama kalinya,,hahahaha
sumpah niy pengalaman kampungan gue yang pertama,,hahahaha
certa niy dimulai dari gue sama temen2 gue nonton indonesia lawan singapura di stadion megah Gbk bray,,hihihi
nah setelah sampai di stadion gue tu seneng banget ngek,,ya karena liat stadion yang gede di Jakarta bray,,gila gedeeeee...
tapi itu sih biasa sih ya bray,,setelah pertandinga itu gue sama temen2 gue balik tu ke parkiran,,tau gak saking gedenya tu stadion gue ama temen2 gue tersesat sampai di tempat yang kita gak kenal,,kita muter2 tu ampe 2 kali di stadion itu,,hadehh dan 1 jam kemudian akhirnya sampai juga tu tempat parkiran gue,,hahahahahha
nah setelah itu gue ma anak2 balik niy mau cari makan,,gila laper banget ngekk,,cacing di perut dah nyanyi st12 ,,hihihi
kan kita ada 2 mobil niy yang pertama aak2 cew ama temen gue yang tau jakarta,,nah satu lagi gue ma anak2 yang masih baru juga di jakarta,,hahahaha
kita ketemuan tu di monas,tau gak loe monas?hihihi
tapi setelah kita keluar gue ma anak masuk ke jalan yang salah alias salah jalur buat ke monas,,gue muter2 tu gak tau jalan ke monas,gila ditambah macet lagi tu jalannya,,kyak si komo lagi lewat aja rame polll..
nah gue telpon tu temen gue dijelasin jalannyya tapi sama aj gak tau tu jalnnya,,hahahaha
gw ma anak2 gue muter2 gak jelas gitu di jakarta,,tersesat bang,,hiks hiks
tapi karena tersesat itulah gue jadi tau semua yang ada di jakarta,hihi
gue tu jadi tau gedung DPR,tau gedung MA,tau gedung MK,tau gedung metro tv.gedung mnc tv,gedung penting lah yang sering disorot di tv,,dan yang paling gue seneng tu gue tau bundaran HI ngek,,hahahaha
tau gak loe gue ma anak2 muter2 bunderan HI tu ampe 5 kali gara2 mikir mau kemana jalannya,,hahahhaha (kampungan sih):D
nah setelah 3 jam akhirnya nyampe tu tempat yang namanya monas bang,,wuuuu keren bang,,baru pertama gue disana..hihihihi...
abis dari monas kiat semua mau cari makan,,ka tadi gak jadi makann,,kita pertama ke 7 ni..tau gak loe apa itu??ah kempay lu kalo gak tau,,hihhihi gue aja juga baru tau ngekk,itu kayan mart kecil tapi makannya bisa langsung dimakan disana,kyak food court tapi makannannya kecil alias pengganjal perut bray,,hihi
nahsetelah disana kita jalan tu citos,,hihihi,,tau gak loe??hahahahaha
kita makan2 tu disana
abis itu masih tu kita lewat ke kemang bray,,wuu mantap pemandangannya,,hahahahahaha
blum berakhir ni,,,tempat terakhir yang kita kunjungi adalah kota tua bray,,wah tapi gak keren sih tempatnya,,lagia kita kesana udah jam 12 an,,
eh ngek tapi jam 12 kek jam 1 malem kek jalannya masi aja rame macetnya,,hadeh2,,kyak gak ada yang mau tidur aja tu kota,,,
abis itu kita pulang ngek dah puas jalannya,,wuu sangat menyenangkan sekali bray,,bareng ma temen2 yang gak jelas juga,,hihihi
nah tapi kesenangan itu harus dibayar dengan sesuatu yang ada di dompet gue,,yaitu adalah uang yang sangat berharga,,hahahahaha
duit gue abis banyak banget tu hari,,hahahahah
tapi wlaupun bokek hati jadi seneng banget ngek,,hihihihi..
:D
yang telah merelakanmu
hay guys,,dah lama banget niy gur gak crita2 lagii,,hehehehe..
soalnya banyak tugas bray,,gak sempet jadinya..:"(
oya hari ini gue pengen cerita tentang kisah perjuangan asmara gue yang berkahir sampai disini aj,,
lu masih tau kan cewek yang gue suka di kampus gue tercinta dan tersayang???nah gue sekarang dah relain dia,gue gak mau ngejar-ngejar dia lagi,gak mau ngarep2 gak jelas kyak orang bego...
gue lama2 sadar emang gak mungkin gue yang kyak gni bisa dapat hati(maksut gue sayangnya ya)si wanita yang gue suka itu bray..
perjuangan terakhir gue buat dia adalah kemaren guys waktu makan bakso sama anak2 setelah pulang kampus niy..
ada banyak tu temen2 gue,,ada 7 orang yang di tempat bakso itu.hari itu adalah perjuangan terakhir gue untuk sang tersayang,,
sebetulnya sih gue terima kasih buat temen2 gue(adit,sely,yudis,dian,wandi)yang telah membuat gue bicara hati gue sama dia,,hihi
di tempat itu gue terpojok bray,,jeng jeng jeng
gue direkam trus ditanya pertanyaan gak jelas seputar knpa gue sayang ma dia,,,waduh gue langsung jawab semua tu pertanyaannya,,hehehehe
ya walaupun gue jawabnya cuman kata-kata singkat sih tapi dia puas katanya,,hehehehe
nah setelah itu sampai juga ke pertanyaan terakhir,,yaitu dari sang wanita yang paling gue suka dan paling gue sayangin,,jeng jeng jeng jeng
yang katanya"chid apa yang lu suka dari gue?"
walah gue bingung tu sebenernya,,sebernya sih pengen gue jawab,lu cantik,manis,baik...hadehhhhh
Tapi itu hanya jawaban orang2 yang gak jelas menurut gue,,
gue pun jawab dari hati gue yang paling dalam(lebih dalam dari samudra manapun di dunia)...
"gue tu suka lu dari hati gue,,gue suka semua yang lu mliki dan gue pun juga suka semua kekurangan yang lu miliki"....:)
itu adalah jawaban yang termanis yang pernah gue ucapin,,hahahahahaha
gue jawab itu dari hati gue bray,,gak ad yang gue tambah2in and kurangin,,,hiks hiks
nah disitu gue pun sangat2 yakin 1000000000 persen bahkan tak terhingga malahn,,hahahaha
tAPI tragedi terjadi di malam setelah gue latihan taekwondo di kampus gue,,
gue sms dia,pertama sih ya enak sih kyak biasanya,,eh lama2 gue masuk ke pertanyyan tentang perasaannya,,hehehe
dan ternyata jawabannya adalah jawaban dari neraka..
jawabannya buat gue hanc ur berkeping2,,kyak semua usaha gue buat setia ma dia,usaha gue buat buktiin dia selama berbulan-bulan tu sirna begitu saja bray,,sumpah gue sedih banget,,
sampai2 gue meneteskan air mata cinta bray(alayisme,,hihihi)
gue sedih dan sedih tak berhenti tu...
tapi lama2 gue sadr sih kalau gue sih emang gak pantes dapetin orang yang kayak dia,,kriteria yang dia pegang memmang jauh dari diri gue sekarang,,,
jujur sih gue gak bisa sayang lagi ma cewek kecuali sayang ma dia doang bray,,tapi pake cara apa lagi,,semua jurus bahkan rumus matematika diskrit aja dah gue keluarin tapi masih aj gak mempan bray,,,hemm
sedih banget sih,,tapi gue pengen dewasa sih,,apapun keputusan nya gue pasti hargai kog semuanya,
dan sekarang gue dah bener2 merelakan semua perjuangan gue selama ini dengan ending yang menyedihkan bray,,,
thanx thanx dan thanx banget ya.....
:')
:')
kenapa harus gue gue dan gue??!!
hari ini gue mau crita nih tentang kejadian dimna gue dibutuhin selalu,(kyak pembantu dan selalu disalahin)itu maksut gue..:D
ni yak,,hal i ni dimulai dimana gue baru nawarin suatu jasa ama anak2 sekampus gue,,yaitu resume,,lo pasti bingung,,knpa yang ditawari resume sih???hahahha
gini masalahnya tu kampus gue poltek(promosi lagi)hehehe,,itu setiap hari tugasnya resume ampe berlembar-lembar,,ditambah gue yang krisis uang bray,,muncul tu ide gak jelasnya,,hehehehehe
ya pada awalnya gue kasih harga 25 ribu,,hahahhaha(mahal)
berhari-hari,berbulan-bulan ampe bertahun-tahun(lebay) ide gue gak laku ngek!:'( hiks hiks hiks
gue mikir tu mahal apa pada rajin sih ni anak2,,hahahha
ternyata gue tanya ma anak2 e ternyata mahal ngek resume lo,,hahahah
nah mulai hari itu gue turunin tu harga15 ribu,,hiks hiks biarlah daripada gak ada kerjaan,,hahhha
syukur deh gue gak jadi bangkrut bray,,ada tu beberapa orang yang mau jasa gue,,hahhahahahahah,,:D
gra2 hal itu gue jarang banget tu belajar,,ampe ngerjain tugas aj di kelas pagi2,,hahahahahha
sampai tu ketika assesment bray..gue gak belajar,mikir resume yang belom selesai eh ditambah soal yang diambil dari neraka jahannam(sulit banget maksutnya tu soal)..:D
yawdah dngan pd nya gue kerjain tu tesnya walaupun gak tau salah pa bener,,tapi kyaknya salah,abisnya beda dari temen2 gue ngek!hahahahhaha
nah suatu ketika datang tu hari pemberitahuan nilai tes gue..
"ochid maju" ucap dosen gue sambil senyum
"ochid maju" ucap dosen gue sambil senyum
wah gue kira bagus ya tu hasilnya
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ternyata
"ochid lu tu gak lulus semua babnya,dasar gak,tengah gak apalagi mahir"ucap dosen gue tu..
"walah oh ya ntar gue belajar lagi pak"ucap gue tu ma dosen
hahahahha gue malu setengah mati disana,padahal gue tu sering banget ngajarin anak2 lain...eeh malah nilai gue terjelek,,kampret!!!!
gue kesel campur malu tu,,tapi yawdahlah gue kan orangnya tabah bro..hhihihihi(sombong dikit ya):D
eitt itu baru yang pertama ngek!
nah gara2 kepikiran ma tes,plus malu gak tau knpa gue gak konsen ma semuanya..
ditambah kisah cinta gue yang gak jelas alias galau lagi!hah kampret!!saus tiram!
besoknya gue disamperin tu ma anak2 yang pake jasa resume gue 4 orang it sih langganan gue ngek!,,
"he ngek! salah niy tulisan lu,,ada yang kurang kata2nya apalagi jelek banget tulisan lu!"
walah gue langsung diputus kontrak bray disitu juga,,:'( hiks hiks hiks
"he ngek! salah niy tulisan lu,,ada yang kurang kata2nya apalagi jelek banget tulisan lu!"
walah gue langsung diputus kontrak bray disitu juga,,:'( hiks hiks hiks
tu yang kedua ngek!!!
yang terakhir itu adalah kisah asmara gue yang gak jelas arahnya,,gue tu dah sayang banget tu ma cewek itu,,tau kan yang dulu gue ceritain????
nah gara2 gue salah bicara ma dia,gra2 gue sering curhat ma temennya,,dia jadi ilfill ma gue!
padahal menurut gue tinggal dikit lagi dia luluh tu ma kebaikan gue(padahal)hihihi
gue gini dia marah.gue ngapain dia bilang gue lebay,,,:'(
nah yang paling terakhir
yaitu situasi klasik anak kost sekarang prend..yaitu masalah kiriman uang,,hahahhaa
ya gara2 gak dipercya lagi buat jasa gue,,gue jadi mlarat lagi tu detik itu juga,,emakk knpa harus gni???
nah lengkap sudah tu penderitaan gue..
knpa sih harus gue gue dan gue yang harus begini????
pengen mati e takut masuk neraka,,gue kan gak dicap masuk surga,,,
pengen nangis malu lah,,gue kan cowok yang jantan,,masak nangis sih??hahahahaha
dan sekarang gue tu serba salah deh kalu buat apa2,,salah dikit dimarahi,,salah banyak gue dibunuh,,hahahha
huft tu cerita terbaru gue yang terinspirasi dari hidup gue,asmara gue dan kebiasaan gue yang gk penting..:D
ditinggal 1 hari kyak 1000 tahun ngekk..--__--
hari ini gue mau curahin rasa kangen gue bray...
gini ni ceritanya,,
lu masih inget gak cewek yang gue sayang di politeknik telkom????
nah masih berkaitan niy,, hiks hiks
ni tentang rasa kangen ma dia gra2 ditinggal pulang kampung buat idul adha,,
pada awalnya gue gak tau tu dia mau pulang ke kampung,,gila gak kepikiran lah kampungnya padang ngek,,jauh minta ampun--"..
apalagi kemaren gue ketemu pas nonton acara raditya dika di kampus gue,,,huft
nah abis pulang gue smsan tu ma dia,,gue sms gak jelas gitu,,padahal cman pengen sms gw dibales ma dia..hahahahaha
nah malemnya gue telpon2an nih ma dia bray,,wah gue crita2 ma dia,,isi crita gak gue bilang ya,,pribadi,,hahahhaha
gue seneng banget waktu dia angkat telponnya,,apalagi bsok ketemu lagi di kampus pas pelajaran,,,
gue tunggu2 tu besok,,ya biar bsa ketemu dia,,biasa kangen banget gue ngek!!
nah abis gue bangun tu,ada temen gue tu dateng nyamperin gue namanya prastya,,ya dia sih temen gue yang lain,dia tu aneh bray,,gmana gak aneh coba,masak dia tiap ketemu pasti pegang rambut gue yang jamboel??hah??gila pa aneh dia coba??hahahahaha
lanjut lagi,,dia datang kan ke kostan temen gue yang gue numpang disana dan dia tu bilang kata2 yang membuat hati gue menjadi down(bukan smack down!) apa coba katanya"eh chid si *** pulang ke padang lo" hah!!!!!
gila gue kaget tu(lebay dikit sih),rasa semangat gue biar bisa ketemu dikampus eee malah hancur tu perasaan gue,,hiks hiks hiks
gue langsung tu ya sms cewek yang gue sayang setengah mati!,,dan ternyata bener dia pulang..huhuuuuhuhuhuhu emakkkk
dan gak tau knpa gue rasa gue tu jadi kangen setengah mati tau gak lo kyak lagunya judika tu,,tau gak???klo gak tau bakar aja tu dirilu..hahahahaha
kangen dicampur sayang dicampur rindu dicampur es(dingin),,hihiihihi
jadi satu tu di hati gue bray,,hiks hiks
sumpah deh baru kali ini gue kangen banget ditinggal orang,,padahal gue cman ditinggal 1 hari doang dia balik minggu,,,1 hari sih tapi asanya tu kyak 1000 hari bray,,kyak lagunya yuni shara dan raffi ahmad,,yang sekarang dah putus itu,,(hush)
tapi yawdahlah,gue tu cman khawatir aj sih ma dia,,takut ad npa2...(biasa rasa sayang yg tinggi ni)
huft ni cerita gue yang paling galau plend,hiks hiks
walah jam segini kampret,,gue kampus dulu ye,,,--__--
besok2 sambung lagi crita gue,,,
gini ni ceritanya,,
lu masih inget gak cewek yang gue sayang di politeknik telkom????
nah masih berkaitan niy,, hiks hiks
ni tentang rasa kangen ma dia gra2 ditinggal pulang kampung buat idul adha,,
pada awalnya gue gak tau tu dia mau pulang ke kampung,,gila gak kepikiran lah kampungnya padang ngek,,jauh minta ampun--"..
apalagi kemaren gue ketemu pas nonton acara raditya dika di kampus gue,,,huft
nah abis pulang gue smsan tu ma dia,,gue sms gak jelas gitu,,padahal cman pengen sms gw dibales ma dia..hahahahaha
nah malemnya gue telpon2an nih ma dia bray,,wah gue crita2 ma dia,,isi crita gak gue bilang ya,,pribadi,,hahahhaha
gue seneng banget waktu dia angkat telponnya,,apalagi bsok ketemu lagi di kampus pas pelajaran,,,
gue tunggu2 tu besok,,ya biar bsa ketemu dia,,biasa kangen banget gue ngek!!
nah abis gue bangun tu,ada temen gue tu dateng nyamperin gue namanya prastya,,ya dia sih temen gue yang lain,dia tu aneh bray,,gmana gak aneh coba,masak dia tiap ketemu pasti pegang rambut gue yang jamboel??hah??gila pa aneh dia coba??hahahahaha
lanjut lagi,,dia datang kan ke kostan temen gue yang gue numpang disana dan dia tu bilang kata2 yang membuat hati gue menjadi down(bukan smack down!) apa coba katanya"eh chid si *** pulang ke padang lo" hah!!!!!
gila gue kaget tu(lebay dikit sih),rasa semangat gue biar bisa ketemu dikampus eee malah hancur tu perasaan gue,,hiks hiks hiks
gue langsung tu ya sms cewek yang gue sayang setengah mati!,,dan ternyata bener dia pulang..huhuuuuhuhuhuhu emakkkk
dan gak tau knpa gue rasa gue tu jadi kangen setengah mati tau gak lo kyak lagunya judika tu,,tau gak???klo gak tau bakar aja tu dirilu..hahahahaha
kangen dicampur sayang dicampur rindu dicampur es(dingin),,hihiihihi
jadi satu tu di hati gue bray,,hiks hiks
sumpah deh baru kali ini gue kangen banget ditinggal orang,,padahal gue cman ditinggal 1 hari doang dia balik minggu,,,1 hari sih tapi asanya tu kyak 1000 hari bray,,kyak lagunya yuni shara dan raffi ahmad,,yang sekarang dah putus itu,,(hush)
tapi yawdahlah,gue tu cman khawatir aj sih ma dia,,takut ad npa2...(biasa rasa sayang yg tinggi ni)
huft ni cerita gue yang paling galau plend,hiks hiks
walah jam segini kampret,,gue kampus dulu ye,,,--__--
besok2 sambung lagi crita gue,,,
manusia nelangsa...
gue pengen crita nihh...
ni cerita terupdate gw ni..hahahha
ni tentang gue ditinggal dikostan sendirian,,tepatnya tanggal 4 november 2011 plend,,
gila gue ditinggal ma temen2 kontrakan gue pada balik tu ke klaten kota yang paling indah se-indonesia(yaa bohong dikit gak pa2 ya)hehehehe...
ni bermula dari gue ikut turnamen futsal di kampus gue politeknik telkom(sori promosi lagi nih,,hahaha)
habis gue turnamen,,kan ampe sore banget banget tu,,padahal ampe jam 4 doang (lebay):D
nah abis dari turnamen gue pulang,,perasaan sih biasa ya,,,ee abis maghrib ternyata gue baru sadar kalo di kontrakan gue sepi....sampai-sampai suara jangkrik,suara burung gagak,suara perut dan suara semut pun terdengar,,,hidihhhhh
nah karena kesepian itu,gue lansung telpon tu temen gue yaitu irwandi rosadi...dia kostannya di belakang IT bray,gue bela2 in telpon cowok cman bilang"wan gue tidur di tempat lu ya?" --__-- gitu doang ngekkkkkk
untung aj dia mau gue ganggu tidurnya,,hahahahha
kalo enggak gue mending tidur di kampus gue tu..biarin dah,,gila lu sepi banget ngekkkk....:'(
setelah gue siap2 mau berangkat,ada hal yang paling gue gak bisa ngilangin tu kenangan di pikiran gue,,yaitu "celana dalam gue habis semua belom dicuci ngek!!!" kampret gak tu???huhh!
gue langsung aja tu siram pake air sabun semua celana dalam gue,,..biarin dibilang najis,,,abisnya keburu malem,,atuttt..
yawdah gue jemur langsung gue pergi tu,bawa baju 1,celana dalam seadanya dan yang terpenting boneka unyu gue,,hahhahahaha
sampe disana gue langsung ktok tu pintu temen gue ..
wan wan cepetan lu keluar....sialan ternyata gue kebelet boker ngekk,,ya gara2 dingin plus cepet2 pergi yawdah namanya aj panggilan alam,,hahahahahaha
gue tidur tu disitu kita bercanda gak jelas ,,ngomongin cewek,,pelajaran(bohong).,maen pes,resume siskom lagi gila 5 halaman..hadehhhh
besoknya gue galau tu,,bukan gara2 cewek ni tapi boy,,tapi gara2 gue mau cari temen bolehin gue tidur di kostannya,,hahahahhaha
akhirnya gue dapat tu namanya ragil,,dia orangnya baik sih ,gila kumisnya ,,wow mantap..hihiihihihihihii
nah gue bawa tu barang2 gue ke kostannya ragil,,semua dari handbodi,minyak wangi eskulin,ampe obat cacing yang gue minum pun gue bawa,,
sama sih gue disana belajar dikit trus makannya yang banyak,,,mumpung gratis sih,,iihihihihi
apalagi pas nonton kuntilanak kesurupan,,gila aja gue sih takut tapi rada bingung sih,,,pikir aja,,kenpa coba kuntilanak yang hantu udah mati.tapi kog bisa kesurupan??trus yang merasuki tubuhnya si kunti siape ngek!???gra2 it gw jadi gak takut lagi nntn film horor,,hahahaha
jadi gue gak takut ngompol lagi dicelana gue,,hahahahahaha
alhamdulillah nih besoknya anak2 kontrakan gue pada balik nii,,,jadinya gue gak usah bawa kancrut gue kemana-mana..hahahahaha
tu cerita sebelum tidur gue plend,,hahahahaha
ni cerita terupdate gw ni..hahahha
ni tentang gue ditinggal dikostan sendirian,,tepatnya tanggal 4 november 2011 plend,,
gila gue ditinggal ma temen2 kontrakan gue pada balik tu ke klaten kota yang paling indah se-indonesia(yaa bohong dikit gak pa2 ya)hehehehe...
ni bermula dari gue ikut turnamen futsal di kampus gue politeknik telkom(sori promosi lagi nih,,hahaha)
habis gue turnamen,,kan ampe sore banget banget tu,,padahal ampe jam 4 doang (lebay):D
nah abis dari turnamen gue pulang,,perasaan sih biasa ya,,,ee abis maghrib ternyata gue baru sadar kalo di kontrakan gue sepi....sampai-sampai suara jangkrik,suara burung gagak,suara perut dan suara semut pun terdengar,,,hidihhhhh
nah karena kesepian itu,gue lansung telpon tu temen gue yaitu irwandi rosadi...dia kostannya di belakang IT bray,gue bela2 in telpon cowok cman bilang"wan gue tidur di tempat lu ya?" --__-- gitu doang ngekkkkkk
untung aj dia mau gue ganggu tidurnya,,hahahahha
kalo enggak gue mending tidur di kampus gue tu..biarin dah,,gila lu sepi banget ngekkkk....:'(
setelah gue siap2 mau berangkat,ada hal yang paling gue gak bisa ngilangin tu kenangan di pikiran gue,,yaitu "celana dalam gue habis semua belom dicuci ngek!!!" kampret gak tu???huhh!
gue langsung aja tu siram pake air sabun semua celana dalam gue,,..biarin dibilang najis,,,abisnya keburu malem,,atuttt..
yawdah gue jemur langsung gue pergi tu,bawa baju 1,celana dalam seadanya dan yang terpenting boneka unyu gue,,hahhahahaha
sampe disana gue langsung ktok tu pintu temen gue ..
wan wan cepetan lu keluar....sialan ternyata gue kebelet boker ngekk,,ya gara2 dingin plus cepet2 pergi yawdah namanya aj panggilan alam,,hahahahahaha
gue tidur tu disitu kita bercanda gak jelas ,,ngomongin cewek,,pelajaran(bohong).,maen pes,resume siskom lagi gila 5 halaman..hadehhhh
besoknya gue galau tu,,bukan gara2 cewek ni tapi boy,,tapi gara2 gue mau cari temen bolehin gue tidur di kostannya,,hahahahhaha
akhirnya gue dapat tu namanya ragil,,dia orangnya baik sih ,gila kumisnya ,,wow mantap..hihiihihihihihii
nah gue bawa tu barang2 gue ke kostannya ragil,,semua dari handbodi,minyak wangi eskulin,ampe obat cacing yang gue minum pun gue bawa,,
sama sih gue disana belajar dikit trus makannya yang banyak,,,mumpung gratis sih,,iihihihihi
apalagi pas nonton kuntilanak kesurupan,,gila aja gue sih takut tapi rada bingung sih,,,pikir aja,,kenpa coba kuntilanak yang hantu udah mati.tapi kog bisa kesurupan??trus yang merasuki tubuhnya si kunti siape ngek!???gra2 it gw jadi gak takut lagi nntn film horor,,hahahaha
jadi gue gak takut ngompol lagi dicelana gue,,hahahahahaha
alhamdulillah nih besoknya anak2 kontrakan gue pada balik nii,,,jadinya gue gak usah bawa kancrut gue kemana-mana..hahahahaha
tu cerita sebelum tidur gue plend,,hahahahaha
cinta kalong
ni sih tentang kisah sehari-hari gue aj ya,,,
gue pengen crita ni tentang cinta gue di masa ababil gue,,gue tu ya gampang banget suka ma cewek waktu di sma,,tau gak loe..waktu gue diputusin ama cewek gue di sma gue tu langsung sms cewek2 yang sering sms gue(playboy sih),,ya tujuannya sih biar pada tau klo gw respect,kan gue pgn cari kekosongan hati gue--__--
eehh,,berbulan-bulan tapi gak dapet,,yawdah gue tekad niy cari cewek tapi gue pengen ni bener2 serius ma dia,,inget ya"yang bener2 serius",,sumpah deh,,,:'(
dan kutemukan wanita di kampus gue yaitu di politeknik telkom(promosi ya bang)hihi..
gue tu baru kali ini benar2 jatuh cinta ma cewek,,baru kali ini gw tu sayang banget ma dia,dan baru kali ini gue gak mau kehilangan dia..,sampe2 dia bilang apa gue pasti turutin gitu aj tanpa sepemikiran gue,,huft,,pokoknya gue rela lah ngapa-ngapain titik!
namanya tu (***)sensor ya,,masalahnya gue takut klo dimarahin niy bray,,hahahaha
gue tiap hari kejar dia(bukan lari2 lo ya!),sms dia,perhatiin dia,selalu adalah pokoknya kalo dia butuh apapun,,,
tapi memang takdir,eehh ya gmana lagi ya,,sumpah,,hatinya suka berubah,,(apa gw yang terlalu GR ya?)hhahaha.
pernah nya suatu hari dmana dia tu butuh banget gue,ampe2 telpon gue bray,,tau gak rasanya ditelpon trus diminta tolong ma cewek yang lo suka???suenengnya kyak hari itu adalah hari terindah bray!!!
berhari-hari gue semakin yakin klo ada rasa ma gue,,ee tapi lama-lama dia berubah drastis,,katanya dia ilfill ma gue gra2 gue sering curhat ma temen gue dan hal kecil,,yaitu sms klo gra2 kamu jawabannya salah...hancur gak tu perasaan?gra2 it doang,,padahal gue cman bercanda doang!!
gue tu sumpah deh kalo gak dibales sms,,gak diliat ma dia,,kyaknya ni hati mau gue copot trus bawa tu ketukang soto,biar dijaiin lauk aj ma dia,biar dia tau rasanya gue ke lo!!
gue tu gak mau dia jauh dari gue,apalagi kalow dia ma cowok yang deket banget,,waaaa hati ni rasanya mau pecah sama otak gue niy..hadehh
gue gak mau kehilangan dia boy,,ya walaupun bukan milik gue sih ni cewek,,hehehhe
gw cemburu banget ma cowok yang deket ma dia ni,,kyak pengen gw dolio chagi aj tu orang biar mampus,,,!!
tapi gue gak akan kyak gtu lagi kog kalo ntar dah jadi milik gwe,,gw cman nglakuin gtu sekarang biar lu jadi milik gw,,klo lu dah kasih hati lu ke gue,,gue pasti aka lepas lu kog,,karena gw tenang tentan hati lo yang dah di gue,,,suer dehh
so,,,yang baca blog gue tolong ya doain gue biar dia luluh,,,ntar gue kasih hadiah jam dinding beserta dindingnya deh,,atau pergi liburan ke neraka gratis,,hahahahahha
ehh bersambung dulu ya,,,besok2 gw crita lagi dehh,,,mikir assesment dulu gue,,,huft..
gue pengen crita ni tentang cinta gue di masa ababil gue,,gue tu ya gampang banget suka ma cewek waktu di sma,,tau gak loe..waktu gue diputusin ama cewek gue di sma gue tu langsung sms cewek2 yang sering sms gue(playboy sih),,ya tujuannya sih biar pada tau klo gw respect,kan gue pgn cari kekosongan hati gue--__--
eehh,,berbulan-bulan tapi gak dapet,,yawdah gue tekad niy cari cewek tapi gue pengen ni bener2 serius ma dia,,inget ya"yang bener2 serius",,sumpah deh,,,:'(
dan kutemukan wanita di kampus gue yaitu di politeknik telkom(promosi ya bang)hihi..
gue tu baru kali ini benar2 jatuh cinta ma cewek,,baru kali ini gw tu sayang banget ma dia,dan baru kali ini gue gak mau kehilangan dia..,sampe2 dia bilang apa gue pasti turutin gitu aj tanpa sepemikiran gue,,huft,,pokoknya gue rela lah ngapa-ngapain titik!
namanya tu (***)sensor ya,,masalahnya gue takut klo dimarahin niy bray,,hahahaha
gue tiap hari kejar dia(bukan lari2 lo ya!),sms dia,perhatiin dia,selalu adalah pokoknya kalo dia butuh apapun,,,
tapi memang takdir,eehh ya gmana lagi ya,,sumpah,,hatinya suka berubah,,(apa gw yang terlalu GR ya?)hhahaha.
pernah nya suatu hari dmana dia tu butuh banget gue,ampe2 telpon gue bray,,tau gak rasanya ditelpon trus diminta tolong ma cewek yang lo suka???suenengnya kyak hari itu adalah hari terindah bray!!!
berhari-hari gue semakin yakin klo ada rasa ma gue,,ee tapi lama-lama dia berubah drastis,,katanya dia ilfill ma gue gra2 gue sering curhat ma temen gue dan hal kecil,,yaitu sms klo gra2 kamu jawabannya salah...hancur gak tu perasaan?gra2 it doang,,padahal gue cman bercanda doang!!
gue tu sumpah deh kalo gak dibales sms,,gak diliat ma dia,,kyaknya ni hati mau gue copot trus bawa tu ketukang soto,biar dijaiin lauk aj ma dia,biar dia tau rasanya gue ke lo!!
gue tu gak mau dia jauh dari gue,apalagi kalow dia ma cowok yang deket banget,,waaaa hati ni rasanya mau pecah sama otak gue niy..hadehh
gue gak mau kehilangan dia boy,,ya walaupun bukan milik gue sih ni cewek,,hehehhe
gw cemburu banget ma cowok yang deket ma dia ni,,kyak pengen gw dolio chagi aj tu orang biar mampus,,,!!
tapi gue gak akan kyak gtu lagi kog kalo ntar dah jadi milik gwe,,gw cman nglakuin gtu sekarang biar lu jadi milik gw,,klo lu dah kasih hati lu ke gue,,gue pasti aka lepas lu kog,,karena gw tenang tentan hati lo yang dah di gue,,,suer dehh
so,,,yang baca blog gue tolong ya doain gue biar dia luluh,,,ntar gue kasih hadiah jam dinding beserta dindingnya deh,,atau pergi liburan ke neraka gratis,,hahahahahha
ehh bersambung dulu ya,,,besok2 gw crita lagi dehh,,,mikir assesment dulu gue,,,huft..
kekosongan dompet dan pikiran --__--
hah gue mau crita nih,,ni tentang crita gue waktu libur atau lebih tepat nganggur sesudah gue uan...
gue tu waktu libur gak ad uang sama sekali,padahal niya,,gue pas masuk aj sekolah,,tiap minggu gue bisa beli baju di distro setempat(ya sombong dikit sih)hahahaha
tapi apa daya lah sekarang gak ad uang,,kalo ad aj palingan cman untuk makan ma futsal doang,,
waktu libur tu gue tu suka banget nongkrong di mall,,eh tapi inget nongkrong doang!!biasa gak ad uang,,hahahaha
ya tujuannya sih cari cewek bray,,hiihihhihhihi
tapi selain futsal gue suka bnget tu ngabisin maen pes sendirian doang ampe malemb pun gue dah pernah tu,,gini waktu itu gue pernah tu gak ada temen di rumah ditinggal manyokap and boakp gue lagi,hah galau,,hahahaha
gue tu maen ya dari jam 8 pagi ampe jam 6 sore ngekk,,gila lu apa gak perih mata dan pecah2 tu bibir di depan layar trus??hahahha
tapi terkadang gue itu sih suka bnget futsal,seiap sore atau malemb pasti gue futsal,,habis mau ngapain lagi ngek,,gak ada kerjaann sih,,mau belajar,ee belajar apa?
mau galau ma siapa coba?gak ada ceweknya ngapain galau??hahahahha
ya walaupun tiap hari gak ada duit sih gue tetep eksis update status lo ya,,jadi gak kere-kere banget niy gue..hahahhaha
oya balik ke ceritanya,,gue tu waktu libur gak pernah sdikitpun pegang yang namanya tu buku,,apalagi pensil ma bolpoin,,hahahha
jadi kerjaan gue tu cman bngun tidur trus nonton tv,trus makan,habis it maen kemana kek kalo enggak ad uang ya terpaksa di rumah tu pes aj atau nonton tv acara gosip,,wah maknyus tu,,hhiihiihihihi
tapi lama-kelamaan,gue males tu ma kegiatan gue sehari-harii,ya gue bertekad berubah sih,,pegang buku pelajaran,baca soal2 kalo ntar gak diterima PTN..
walah tapi cman bisa bertahan 3 hari doang habis tu balik lagi laptop?loh balik lagi ke aktivitas yang dulu maksutnya,,hahahhaha
dan terbukti kegiatan gue ternyata gak bermanfdaat,,hahah yaiyalah kampret..hahahha
gue akhitrnya gak diterima tu di PTN yang gue inginin,,
mending alo 1 atau 2x doang ya bray yang gak diterima,,,,ni 5x ngek gue ditolak PTN trus,,gila pa gak hancur tu hati gue,,lebih galau dari tolakan seorang cewek,,hahahaha
mulai hari itu gue ganti tu aktivitas gue,,yaitu belajar setiap hari..hahahha(bo,ong dikit ya)
dan buktinya tu:
1.gue tambah putih
2.gue tambah ganteng
3.gue tambah disayang ortu
4.gue tambah yang ngejar
5.Alhamdulillah gue dapat universitas ni bray!!!!yesssssssssss
makanya lu lu pade ganti tu aktivitas yang positif..hahaha gaya doang ni ngasih tau ma lu,,:D
dah dulu ahh,,besok2 gue sambung agi brayy
kalo gak ada assesment lo tapi,,hahahahha
gue tu waktu libur gak ad uang sama sekali,padahal niya,,gue pas masuk aj sekolah,,tiap minggu gue bisa beli baju di distro setempat(ya sombong dikit sih)hahahaha
tapi apa daya lah sekarang gak ad uang,,kalo ad aj palingan cman untuk makan ma futsal doang,,
waktu libur tu gue tu suka banget nongkrong di mall,,eh tapi inget nongkrong doang!!biasa gak ad uang,,hahahaha
ya tujuannya sih cari cewek bray,,hiihihhihhihi
tapi selain futsal gue suka bnget tu ngabisin maen pes sendirian doang ampe malemb pun gue dah pernah tu,,gini waktu itu gue pernah tu gak ada temen di rumah ditinggal manyokap and boakp gue lagi,hah galau,,hahahaha
gue tu maen ya dari jam 8 pagi ampe jam 6 sore ngekk,,gila lu apa gak perih mata dan pecah2 tu bibir di depan layar trus??hahahha
tapi terkadang gue itu sih suka bnget futsal,seiap sore atau malemb pasti gue futsal,,habis mau ngapain lagi ngek,,gak ada kerjaann sih,,mau belajar,ee belajar apa?
mau galau ma siapa coba?gak ada ceweknya ngapain galau??hahahahha
ya walaupun tiap hari gak ada duit sih gue tetep eksis update status lo ya,,jadi gak kere-kere banget niy gue..hahahhaha
oya balik ke ceritanya,,gue tu waktu libur gak pernah sdikitpun pegang yang namanya tu buku,,apalagi pensil ma bolpoin,,hahahha
jadi kerjaan gue tu cman bngun tidur trus nonton tv,trus makan,habis it maen kemana kek kalo enggak ad uang ya terpaksa di rumah tu pes aj atau nonton tv acara gosip,,wah maknyus tu,,hhiihiihihihi
tapi lama-kelamaan,gue males tu ma kegiatan gue sehari-harii,ya gue bertekad berubah sih,,pegang buku pelajaran,baca soal2 kalo ntar gak diterima PTN..
walah tapi cman bisa bertahan 3 hari doang habis tu balik lagi laptop?loh balik lagi ke aktivitas yang dulu maksutnya,,hahahhaha
dan terbukti kegiatan gue ternyata gak bermanfdaat,,hahah yaiyalah kampret..hahahha
gue akhitrnya gak diterima tu di PTN yang gue inginin,,
mending alo 1 atau 2x doang ya bray yang gak diterima,,,,ni 5x ngek gue ditolak PTN trus,,gila pa gak hancur tu hati gue,,lebih galau dari tolakan seorang cewek,,hahahaha
mulai hari itu gue ganti tu aktivitas gue,,yaitu belajar setiap hari..hahahha(bo,ong dikit ya)
dan buktinya tu:
1.gue tambah putih
2.gue tambah ganteng
3.gue tambah disayang ortu
4.gue tambah yang ngejar
5.Alhamdulillah gue dapat universitas ni bray!!!!yesssssssssss
makanya lu lu pade ganti tu aktivitas yang positif..hahaha gaya doang ni ngasih tau ma lu,,:D
dah dulu ahh,,besok2 gue sambung agi brayy
kalo gak ada assesment lo tapi,,hahahahha
Langganan:
Komentar (Atom)